Surabaya – Tepat pada hari Sabtu, 16 September 2017 pukul 13.00 Himpunan Mahasiswa Teknik Pengolahan Limbah Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya telah melaksanakan kunjugan nya ke Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Airlangga Surabaya. Kunjungan ini merupakan salah satu Program Kerja (Proker) dari Departemen Hubungan Luar yang bertujuan untuk mengenalkan suatu Program Studi (Prodi) yakni, adanya prodi Teknik Pengolahan Limbah di Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya ke luar. Dengan sasaran salah satunya ke HIMATL UNAIR.

Kunjungan ini dihadiri oleh perwakilan fungsionaris kabinet Evolusi 2017/2018 dari tiap departemen yang ada di kabinet Evolusi 2017/2018. Kunjungan ini merupakan wadah untuk saling sharing  berbagai ilmu kepada orang lain, seperti halnya berbagai ilmu ada apa saja sih departemen di HimaTl Unair begitu juga sebaliknya, sharing tentang kegiatan perkuliahan yang ada di Unair begitu juga sebaliknya serta banyak hal-hal lain yang ingin disampaikan.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan agar HIMATEKPL mengambil hal-hal positif yang ada di HIMATL Unair untuk menjadi Himpunan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *