Mahasiswa Teknik Pengolahan Limbah Meraih Juara Dalam Lomba INAEC 2019

Baru memasuki awal perkuliahan semester ganjil tahun ajaran 2019, lagi lagi mahasiswa teknik pengolahan limbah berhasil membanggakan nama Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) dalam ajang INAEC 2019 dengan menyabet juara 1.

Surabaya, 1 September 2019. Mahasiswa politeknik perkapalan negeri surabaya (PPNS) berhasil meraih 1st Novice dalam acara Indonesian Naval Academy English Competition 2019 (INAEC 2019) yang diselenggarakan oleh Akademi Angkatan Laut Indonesia.

Lomba ini merupakan lomba debat bahasa inggris dalam Tim atau beregu, Moch Defrianto Dwika R. atau yang sering disapa Defri yang berasal dari PL 2018 ini bersama rekannya Kemala Diaz Maharani (PL 2018) dan Safira Rizkinada (K3 2018) Memenangi lomba debat bahasa inggris tersebut.
Lomba yang berlangsung selama 2 hari ini merupakan perlombaan yang bergengsi dimana diikuti oleh berbagai politeknik serta universitas ternama di Indonesia.

Moch Defrianto Dwika R. (Defri)

sebelumnya Defri juga mengikuti NPEO ( National Polytechnic English Olympcs) di bali beberapa bulan yang lalu namun ia tak berhasil membawa pulang medali emas. Berbekal pengalaman lomba sebelumnya akhirnya Defri dan rekan rekannya berhasil menyabet 1st novice dalam INAEC 2019.

Kemala Diaz Maharani (Lala)

tidak hanya itu sebelumnya tahun lalu defri dan Kemala Diaz Maharani (Lala) juga pernah menjuarai lomba Bahasa Inggris internal kampus yang diadakan oleh Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS)

Ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi Keluarga Mahasiswa Teknik Pengolahan Limbah, semoga kemengan ini menjadi awal dari kemenangan kemengan yang akan datang, dan semoga menjadi motivasi kalian untuk turut aktif dalam berbagai perhelatan lomba yang ada.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*