KM PL Juara Lomba Poster Nasional

Surabaya, Sabtu 12 Oktober 2019. Salah satu mahasiswa prodi teknik pengolahan limbah politeknik negeri Surabaya lagi lagi berhasil membawa nama baik prodi teknik pengolahan limbah dalam ajang lomba poster Nasional.

Dalam lomba poster nasional yang diadakan oleh Fakultas kesehatan universitas Airlangga, Sagita Eka Hardiyani (PL 2018) dan rekan setimnya Maulana putra setiawan (DM 2018) berhasil membawa pulang juara 1 dalam perlombaan tersebut.

Dengan judul poster “Sitem IPAL Komunal Solusi Sanitasi di Pemukiman Padat Penduduk” Sagita bersama rekannya menyabet gelar juara, namun sebelum meraih juara tersebut poster mereka diseleksi terlebih dahulu lalu setelah diambil 5 poster terbaik lalu mempresentasikan menjelaskan mengenai isi dari poster tersebut. Setelah memaparkan isi dari poster tersebut Sagita dan rekannya terpilih sebagai juara 1 lomba poster nasional. Sagita saat diwawancarai berpesan bahwa “yang terpenting santai dan maksimalkan”. Semoga nanti akan muncul juara juara lain dari KM PL dan semoga hal ini dapat memotivasi kalian semua.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*