KM PL Mendominasi dalam Ajang IPEO

Bhagas (Sebelah Kiri), Lala (Tengah) dan Nyoto (Sebelah Kanan)

Surabaya , 5 Oktober 2019 beberapa KM PL berhasil menjuarai lomba IPEO(Internal Polytechnic English Competition) yang berlangsung pada 11 – 12 September 2019.

IPEO (Internal Polytechnic English Competition) merupakan ajang perlombaan bahasa Inggris internal kampu PPNS yang di selenggarakan oleh UKM Poceds dan ini merupakan agenda tahunan dalam menyambut dies natalis PPNS

Bhagaskara Cipta L (PL 2018), Nyoto Sulistyo (PL 2018) dan Kemala Diaz Maharani (PL 2018). Berhasil mendapatkan juara dalam IPEO. Bhagaskara dan nyoto tergabung dalam satu tim dan berhasil memperoleh posisi juara 3 lomba debat bahasa inggris, sedangkan kemala diaz berhasil menyabet juara.

Bhagaskara saat diwawancarai, ia bercerita ini merupakan pengalaman yang menurutnya sangat excited, awalnya ia tak menyangka akan mendapatkan posisi juara 3 ia sangat pesimis karena menurutnya penampilan dari peserta lain sangatlah bagus dan ini juga merupakan perlombaan pertama yang baru ia jalanin, pada saat pengumuman juara 5 Oktober 2019 ia hampir tidak percaya bahwa ia dan nyoto menempati peringkat 3 dan ia sangat bersyukur atas apa yang telah ia capai.

Bhagas sebelah kiri dan Nyoto sebelah kanan

Semoga nantinya akan ada bhagas yang lain atau KM PL yang berprestasi dan semoga prestasi yang dicapai oleh KM PL tak berhenti sampai disini.

Bhagas berpesan “Jangan takut mencoba. If u believe, god works” . Semoga cerita ini dapat memotivasi dan dapat memacu KM PL untuk Berprestasi lebih.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*